Cerita Dewasa - Nakal Ditengah Hujan

Semua Tentang Cerita Hot, Cerita Sex, Cerita Dewasa
Post Reply
Lakigroup
Posts: 25
Joined: Tue Nov 07, 2017 3:32 am

Cerita Dewasa - Nakal Ditengah Hujan

Post by Lakigroup » Mon Nov 20, 2017 8:22 am

Image

Perkenalkan namaku Erna, Saat ini usiaku 21 tahun. Sekarang aku berkuliah di Universitas X di Jakarta. Aku ingin menceritakan pengalaman pertama kali aku mengenal sex. Ini adalah pengalamanku, jadi maaf jika pengalaman ku kurang baik.

Ketika itu aku belum tahu tentang sex sama sekali, Maklum aku tinggal dilingkungan kurang baik, Kejadian yang mengubah hidupku terjadi ketika suatu hari aku pulang dari rumah temanku, Ketika itu dijakarta sedang musim hujan.

Aku pulang dari rumah temanku menggunakan ojek, Aku selalu memilih ojek yang tampang nya baik-baik, Pengemudi ojek yang aku tumpangi kali ini sudah agak tua berumur 40tahunan dan tampangnya penuh senyum.

Sepanjang perjalanan beliau selalu mengajakku ngobrol dengan sopan, Namum ditengah perjalanan hujan mulai turun semakin deras, Bajuku sudah setengah basah akibat hujan, Dan tampaknya bapak ini tidak membawa jas hujan.

Melihatku basah kuyup kedinginan beliau mengajakku berteduh dipos ojek terdekat, didalam pos terdapat dua pengemudi ojek yang menunggu hujan reda, Bpk ojek tersebut memintaku masuk kedalam karena hujan sangat deras.

Mereka yang melihat reaksiku berkata:
''Kenapa neng,Gerah ya?
''Iya nih pak'' Jawabku.
''Buka aja bajunya neng''Sambung mereka.

Aku hanya diam mendengar omongan mereka, Aku anggap hanya lelucon orang dewasa, Tapi beberapa saat kemudian tangan mereka mulai nakal memegang pahaku, Aku semakin gelisah menepis tangan mereka.

''Ih Apa sih pak, Jangan macam-macam ah'' kataku.
''Gapapa neng, ntar juga doyan kok''

Bpk ojek:
''Neng, Kalo neng diem, kita janji deh ga bakal bikin neng kesakitan, malah kita puasin''

Aku diam saja tanpa sadar, aku ikut bergairah meladeni mereka, Mereka mulai melepas pakaian ku sambil mengelus pahaku, Mereka mulai mencumbui daerah dada dan pahaku.

''Aaahhh pak, jangan pak, Saya belum pernah...oooh..''

Mereka malah semakin liar, mulai menggerayangi tubuhku mencari kancing bra, Anehnya aku malah ikut menganggkat tubuhku untuk membantunya.

Seketika itu juga dadaku terpampang dengan jelas didepan mereka, Menjulang keluar seperti bukit dengan puting berwarna coklat muda, Kemudian mereka menghisap putingku, membuat putingku makin tegak beridir dengan keras, Jilatan mereka semakin nakal, Kadang mereka menyelinap balik ke CD ku yang sudah basah.

''Ooohh pak... ucchh....''

Desah ku semakin tak jelas, sementara mereka masih mencumbuku..

''Aachh.. aaah...aachhh..aku mendesah tanpa henti..''
''Ohh ..Pakk.. aku mau pipis....ah...''

Kali ini mereka tahu aku mau orgasme, mereka berhenti merangsangku, Aku yang sudah sangat horni merasa sedikit kecewa waktu itu, Tapi ketiga bapak ojek tersebut menuntun tubuhku ke atas badan mereka, Aku merasa sangat terangsang.

Sesaat kemudian aku tak tersadarkan diri, Ketika aku sadar aku sudah kembali berpakaian dengan kusut, seluruh tubuhku lemas, Meqi dan anusku masih penuh dengan sperma mereka, Kemudian aku beridiri, Pak ojek itu masih tetap mengantarku ke rumah.

Begitulah pengalaman pertamaku melakukan hubungan sex dengan orang-orang yang kini aku tal kenal, Sampai saat ini sering sekali aku rindu disetubuhi oleh tiga orang itu lagi tp aku masih tidak berani.
Top

Post Reply

Return to “Cerita Dewasa”